PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Pulau Cilik Karimunjawa

Pulau Cilik Karimunjawa

Pulau Cilik Karimunjawa, pulau ini terletak dikawasan timur Karimunjawa. Butuh sekitar 1 jam pelayaran menggunakan kapal kayu untuk mencapai pulau ini. Dalam trip karimunjawabeach pulau ini dijadikan spot ke-2 setelah singgah digosong seloka.

Pulau Cilik Karimunjawa, pulau ini terlatak dikawasan timur Karimunjawa. Butuh sekitar 1 jam pelayaran menggunakan kapal kayu untuk mencapai pulau ini. Dalam trip karimunjawabeach pulau ini dijadikan spot ke-2 setelah singgah digosong seloka.  Dipulau ini peserta tour bisa bersnorkeling di sekitar dermaga pulau cilik, oh iya masih berupa dermaga tradisional ya, yang terbuat dari kayu. Terumbukarang disekitar dermaga pulau cilik ini sangat bagus sob, banyak ikan nemo pula disini.

Dipulau ini peserta tour bisa bersnorkeling di sekitar dermaga pulau cilik, oh iya masih berupa dermaga tradisional ya, yang terbuat dari kayu. Terumbukarang disekitar dermaga pulau cilik ini sangat bagus sob, banyak ikan nemo pula disini.


Selain snorkeling pantai pulau cilik ini juga bagus, luas, berpasir putih, mau bermain pasir sampai puas, ya dipulau cilik karimunjawa ini. Dan yang tidak kalah menarik, pulau cilik ini dijadikan rata-rata tempat persinggahan tour trip dikarimunjawa sebagai tempat makan siang. Jadi para tour guide rupanya sedang mempersiapkan ikian bakar sebagai menu makan siang kita, ketika kita sedang bersnorkeling dan main pasir. Yuk makan yuuuk, lapeeer...hihihihi..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Pulau Cilik Karimunjawa "