PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Karimunjawa

Karimunjawa

Karimunjawa adalah kepulauan yang terletak sebelah utara Pulau Jawa, dengan luas kurang lebih 1.500 Hadan perairan sekitar 110.000 Ha. Satu area kecamatan yaitu Kecamatan Karimunjawa termasuk diwilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Keindahan alam Karimunjawa mendorong minat wisatawan lokal ataupun asing untuk datang ke kepulauan ini.



Nama Karimunjawa sendiri tidak lepas dari legenda Sunan Muria, yaitu ketika dahulu kala Sunan Muria yang melihat kepulauan Karimunjawa yang nampak kremun-kremun (tidak begitu jelas) dari Gunung Muria. Ada beberapa kisah tentang anak Sunan Muria yang bernama Amir Hasan yang nakal sehingga diperintahkan berangkat kepulau kremun-kremun tersebut, dan sampai sekarang nama kremun-kremun menjadi Karimunjawa.
Tentang Karimunjawa sekarang berkembang menjadi daerah tujuan wisata Jawa Tengah, karena memang kadaan alam dan masih terjaganya tetrumbu karang dikepulauan ini, Dari pemerintah dan swasta juga banyak menyediakan fasilitas untuk lebih mendorong perkembangan wisata di Karimunjawa dengan menyediakan fasilitas penyeberangan dan penginapan. Biro perjalanan wisata juga sudah banyak sekali yang menyediakan paket wisata, seperti Paket Karimunjawa Murah dari karimunjawabeach.com.


Karimunjawa juga sudah ditetapkan sebagai Taman Nasional Karimunjawa oleh pemerintah, karena tempat ini masih kaya akan terumbu karang, hutan bakau, spesies fauna laut. Tdak kalah menarik juga elang laut dada putih yang sudah langka, masih berhabitat di Karimunjawa.
Karimunjawa terbagi menjadi 4 desa yaitu Karimunjawa, Kemujan, Nyamuk, dan Parang jumlah penduduk sekitar 10.000 KK. Dari jumlah 27 jumlah pulau baru 5 pulau yang telah berpenghuni.
Dari segi pembangunan infra struktur Karimunjawa sudah memiliki tempat pendidikan sekolah dari jenjang TK sampai SMU.


Unutk akses penyeberangan kekepulauan ini bisa dijangkau dari Surabaya menggunakan pesawat Air Fast, Semarang menggunakan pesawat Nam Air, Kapal Cepat Express Bahari, Kapal Cepat Kartini 1, dan Kapal PELNI, dari Jepara menggunakan Kapal Cepat Express Bahari, KMP Siginjai. Akses yang begitu mudah dijangkau dari berbagai kota.

Untuk info paket wisata Karimunjawa hubungi phone, wa 0821 3310 1999

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Karimunjawa "