PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa

Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa

Pantai Tanjung gelam, mengulas tentang pantai ini, seakan tidak ada habisnya untuk menceritakan keindahannya, pasir putih, ombak yang landai, serta kejernihan air, silahkan untuk membuktikannya. Ditempat ini juga banyak pedagang yang menyajikan gorengan seperti mendoan, bakwan, pisang goreng, juga kelapa mudanya jangan sampai terlewat.


Spot sunset ?, yak tepat sekali, tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk menunggu moment sunset dikarimunjawa, dipantai Tanjung Gelam juga tersedia wahana banana boat, tapi tidak termasuk include di paket karimunjawabeach ya, hihihi..lumayan yiiiik, sekitar 60 ribu perorang dan minimal 6 orng sekali bermain.

Karimunjawabeach tour biasanya menyinggahi tempat ini di akhir spot untuk tour bagian barat karimunjawa, dan setelah dari tempat ini tour kembali ketempat berkumpul semula yaitu dipelabuhan rakyat Karimunjawa.
Belum lengkap trip karimunjawabeach anda sebelum menyambangi Pantai Tanjung Gelam.

Untuk info paket wisata bisa hubungi kami di phone, WA 0821 3310 1999

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa "