PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Pulau Gleyang Karimunjawa


Pulau Gleyang Karimunjawa

Pulau Gleyang Karimunjawa, pulau ini adalah salah satu pulau dikarimunjawa yang pemandangan pulaunya begitu menakjubkan. Hamparan pasir putih, kelandaian ombak berpadu menjadikan pulau ini begitu nyaman dan mudahnya untuk disinggahi. Pulau ini ditinggali satu keluarga sehingga kebersihan pulau selalu terjaga.

Satu keluarga ini juga membuka kedai kecil sehingga kita dengan mudah bisa menikmati minuman ringan, kopi, dan snack dengan harga yang relatif murah untuk jajan disebuah pulau terpencil.

Untuk spot foto pulau ini sudah tidak diragukan lagi, akan sangat menarik dalam menghasilkan satu karya seni photograpy. Pulau ini dijadikan tempat persinggahan tour laut dikarimunjawabeach yaitu untuk transit makan siang. Bisa dibayangkan makan siang bakar ikan ditempat seperti ini, sungguh pengalaman yang menakjubkan.
Benar-benar elok anugrah Tuhan yang Maha Kuasa.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Pulau Gleyang Karimunjawa "