PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Takak Maer Karimunjawa

Takak Maer Karimunjawa

Takak Maer Karimunjawa, takak maer karimunjawa adalah salah satu spot snorkeling dikepulauan Karimunjawa. Spot ini ada dipulau Menjangan Kecil. Terumbu karang ditempat ini begitu luas dan merupakan tempat berkumpulnya ikan ikan karang, cukup kita membawa roti tawar untuk mengumpulkan ikan-ikan ini, sungguh banyak dan berlimpah.


Takak Maer Karimunjawa, takak maer karimunjawa adalah salah satu spot snorkeling dikepulauan Karimunjawa. Spot ini ada dipulau Menjangan Kecil. Terumbu karang ditempat ini begitu luas dan merupakan tempat berkumpulnya ikan ikan karang, cukup kita membawa roti tawar untuk mengumpulkan ikan-ikan ini, sungguh banyak dan berlimpah.  Terumbu karang ditakak maer ini sangat sangat indah, namun sayang ada sebagian yang mulai rusak dan telah ditutup oleh Balai Taman Nasional, upaya yang bagus ya, untuk memulihkan terumbu karang yang telah rusak. Namun wisatawan tidak perlu khawatir karena masih ada sebagian tempat dispot ini yang masih dibuka untuk snorkeling tentunya kita juga harus ikut menjaga kelestarian terumbu-terumbu karang ini agar anak cucu kita bisa menikmatinya kelak.  Hampir semua wisatawan kekarimunjawa pasti dibawa kespot ini karena jarak yang tidak terlalu jauh dari pulau utama, sekitar 15 menit dengan kapal kayu dari dermaga rakyat Karimunjawa.  Jangan sampai tidak bergabung dengan karimunjawabeach, takak maer menunggu anda untuk disambangi..hihi...

Terumbu karang ditakak maer ini sangat sangat indah, namun sayang ada sebagian yang mulai rusak dan telah ditutup oleh Balai Taman Nasional, upaya yang bagus ya, untuk memulihkan terumbu karang yang telah rusak. Namun wisatawan tidak perlu khawatir karena masih ada sebagian tempat dispot ini yang masih dibuka untuk snorkeling tentunya kita juga harus ikut menjaga kelestarian terumbu-terumbu karang ini agar anak cucu kita bisa menikmatinya kelak.
Hampir semua wisatawan kekarimunjawa pasti dibawa kespot ini karena jarak yang tidak terlalu jauh dari pulau utama, sekitar 15 menit dengan kapal kayu dari dermaga rakyat Karimunjawa.
Jangan sampai tidak bergabung dengan karimunjawabeach, takak maer menunggu anda untuk disambangi..hihi...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Takak Maer Karimunjawa "