PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Gosong Seloka Karimunjawa

Gosong Seloka Karimunjawa

Gosong Seloka Karimunjawa, ini dia ni sob pulau pasir hahahaha...pulau kok pasir ?, gosong seloka adalah hamparan pasir luas ditengah laut dan bila air laut sedang surut maka hamparan ini akan muncul bak sebuah pulau, tapi pasir semua sob...hehe. Tempat ini kita sambangi paling awal yaitu dipagi hari ketika kita mulai tour laut arah timur Karimunjawa karena dipagi hari air laut masih surut, tentu dengan harapan pulau pasir ini nongol, weith nongol...muncul kali ya. Iyah dipagi hari pulau pasir ini akan terlihat karena air laut masih surut.


Digosong Seloka ini wisatawan diagendakan untuk berfoto ria dengan background Pulau Karimunjawa dan lautan luas, hingga hasil foto tersebut seolah kita berdiri diatas air ditengah lautan. Namun hati-hati ya, kita tetap harus pakai pelindung kaki, dikuatirkan ada hewan laut beracun yang seneng ngumpet dipasir dan takutnya keinjak, kasian soob hewannya...eh, salah ya.., iyah agar kita tetap terlindung dari hewan-hewan tersebut yang mungkin beracun ya.


Dimusim Timur yaitu antara Bulan Juni sampai Agustus mungkin kita tidak bisa kespot ini sob, kare dimusim timur lokasi ini laut lumayan bergelombang, tapi kalau kondisi masih aman kita tetep bisa datang ketempat ini.
Hayoo...siapa lagi nih yang mau difoto.....yaaa batrenya habis...wkwkwk

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Gosong Seloka Karimunjawa "