PAKET KARIMUNJAWA MURAH

Paket Karimunjawa Murah adalah paket wisata ke kepulauan Karimunjawa dimana biaya paket sudah termasuk tiket penyeberangan PP, penginapan, makan, tour, dan semua keperluan tour di Karimunjawa.

Track Mangrove Karimunjawa

Track Mangrove Karimunjawa

Track Mangrove Karimunjawa, melihat namanya sudah bisa kita tebak, tempat ini adalah tempat budidaya hutan mangrove dikarimunjawa. Tempat ini satu kawasan luas hutan mangrove dan ditengah kawasan ini telah disediakan track sebagai jalan untuk menyusuri kawasan ini. Tempat yang sangat teduh dan pemandangan yang indah yang bakal kita jumpai disini.

Track Mangrove Karimunjawa, melihat namanya sudah bisa kita tebak, tempat ini adalah tempat budidaya hutan mangrove dikarimunjawa. Tempat ini satu kawasan luas hutan mangrove dan ditengah kawasan ini telah disediakan track sebagai jalan untuk menyusuri kawasan ini. Tempat yang sangat teduh dan pemandangan yang indah yang bakal kita jumpai disini.   Sebetulnya pulau utama Karimunjawa dahulu memang dua pulau terpisah yaitu pulau Karimunjawa dan Pulau kemojan, namun karena dengan adanya hutan mangrove ini sekarang kedua pulau sudsh hampir menjadi satu, disatukan jembatan yang kurang lebih hanya sepanjang 20 meter.  Kawasan hutan mangrove ini dikelola dari pihak Balai Taman Nasional Karimunjawa, jangan lupa membayar tiket masuk ya, Cuma sebesar 10 ribu rupiah kok, dengan membeli tiket masuk berarti kita sudah membantu pendapatan negara sob

Sebetulnya pulau utama Karimunjawa dahulu memang dua pulau terpisah yaitu pulau Karimunjawa dan Pulau kemojan, namun karena dengan adanya hutan mangrove ini sekarang kedua pulau sudsh hampir menjadi satu, disatukan jembatan yang kurang lebih hanya sepanjang 20 meter.
Kawasan hutan mangrove ini dikelola dari pihak Balai Taman Nasional Karimunjawa, jangan lupa membayar tiket masuk ya, Cuma sebesar 10 ribu rupiah kok, dengan membeli tiket masuk berarti kita sudah membantu pendapatan negara sob.


Di kawasan ini juga telah didirikan gardu pandang sob, kita bisa naik kegardu pandang ini dan melihat seluruh kawasan ini dari ketinggian.
Nikamati keindahan Karimunjawa bersama kami karimunjawabeach.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Track Mangrove Karimunjawa "